Kamis, 03 September 2015

Ini Kisahku,Mana Kisahmu?

Perkenalkan Nama Saya MIFTAH AL MUBAROK
Saya lahir di kota Mangga pada tanggal 4 Januari 2001
Saya merupakan anak ke 2 dari dua bersaudara
Nama ayah saya Ahmad
Nama ibu saya Rokiah
Dan saya mempunyai seorang kakak perempuan yaitu Eva Khoirun Nisa

Saya tumbuh dalam lingkungan rumah, saya begitu disayangi dan dicintai dalam keluarga ini baik oleh ayah, ibu, maupun kakak. Biasanya dalam menjalani keseharian saya selalu bersama lingkungan keluarga. Media saya bermain hanyalah sebuah komputer yang biasa menjadi sumber ide dan pengetahuanku. Tidak hanya dengan komputer saya juga aktif dalam kegiatan sekolah contohnya aktif dalam oraganisasi PKS. Ketika menjalani kegiatan disekolah khususnya organisasi PKS saya selalu bersama karib kerabat yang selalu ada disampingku, ialah seorang yang selalu menemaniku dalam keadaan suka maupun duka. Bagiku dialah pahlawanku. Diriku mengusahakan untuk selalu dekat kepada Allah serta diriku ingin kelak membahagiakan kedua orang tuaku. Cita- citaku besar nanti ingin menjadi seorang pekerja diluar negeri yang sukses dan menghasilkan banyak uang..

0 komentar:

Posting Komentar